Trik Membuka Drive yang terkunci

Posted: March 3, 2014 in Tips
Tags:

Hey apa kbr buat semua yang suka mampir di blog ane  yg sederhana ini…

Kali ane akan shared cara membuka file/folder pada suatu drive yang terkunci,,
biasanya pada warnet tertentu, Terkadang Kita tidak diberi akses penuh untuk membuka file/folder pada komputer tersebut,,

karena ini pengalaman ane saat bermain di warnet makanya ane bagi” ilmu neh buat ke agan” sekalian…
pernah gak ketika sudah selesai mendownload suatu file , ekh ternyata drive C atau D nya di kunci oleh administratornya,,
menyebalkan bukan,

Saat kita mau mindahkan file tersebut tapi malah dikunci dan tidak diberi akses untuk memindahkan ke FD,,
siapa coba yang tidak dongkol,
sudah capek menunggu selesai download, tapi malah dikunci,
tapi karna tidak mau hasil download tadi sia”,,

Akhirnya ane puter cara untuk cari bagaimana buat nerobos hal kaya gini.. kesana kemari kekanan kekiri,,

Hehehehe,,ternyata ketemu juga ilmunye.hehehee

Okelah ayo kita mulai eksekusinya…

Caranya cukup sederhana dan tak sesulit yang agan bayangkan,,
mari kita gunakan tool yang ada.hehehehee

  1. Buka browser Mozila Firefox(loh koq malah lari kesini,? Udha ikutin aja dulu caranya, ini masih step awal ko,)
  1. Pada addres bar,, ketikkan sebagai berikut,,
    file:///C:/ atau file:///D:/
    kemudian tekan enter
  1. Dan taraaaaaaa……masuk juga kaan..sekarang agan semua bisa ambil dan file yang tadi agan susah” download…jgn cemberut lg yooo.heheheee

 D

   Mudah bukan,,

Tapi ingat,,

Lakukan untuk kebaikan yach gan..

Semoga bermanfaat ea gan…se u…..!!!!

Comments
  1. Agustinus says:

    keren gan, simple, work🙂 sukses deh triknya😀

  2. arif says:

    Gan Cara Kopi Data yg Kita Download Gmn Yaaa mindahkannya

  3. Artemik says:

    gilaaaa….. ni cara gokil abizzz….. thanks bro gue berhasil…….

  4. The Joker says:

    makasih… simple banget😀

  5. bisa bang.. tengkyu bang… bagi juga ilmu hack yg laen ya bang..

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s