Makna Logo Android

Posted: June 6, 2013 in Programer
Tags: ,

gan Kali ini  kite akan membahas arti dari logo “ROBOT HIJAU” nya android neh…

pasti kebanyakan agan-agan banyak yang penasaran kenapa cie logo android berbentuk robot hijau, kenape gk doraemon aje.hahahahaa…

berhubung ane penasaran makanya ane cari tau gan..hehehhehee…212x

Nah ane berhasil mengumpulkan semua DATA dan penjelasan dari berbagai sumber yang ada.
Okee.. tahu kah agan arti dari sebuah logo tersebut ??
Sekarang kita akan menggunakan gambar ini untuk mengetahui arti dari makna tersebut.
Android
1.Bentuk robot
Makna dari itu adalah para user android DAPAT memodifikasi perangkat androidnya dengan menambahperforma, mengganti UI, bahkan mengganti ROM agar bisa menjadi lebih tangguh lagi. Layaknya robot di modifikasi untuk berperang.
2.Warna hijau
Tahu kah agan bahwa warna hijau itu artinya adalah TUMBUH BERKEMBANG nah jadi, makna warna ini cocok untuk di gunakan android dengan PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHANYA yang sekarang sangat bagus dan populer di seluruh dunia.
3.Dua buah antena di kepala
Arti dari bagian ini adalah bahwa android merupakan handphone pintar yang dapat mengelola semua data dengan baik dan mempunyai jangkauan luas dalam bidang jaringan.
4.Dua buah mata bulat
Untuk bagian ini juga mempunyai arti yaitu bahwa OS android dapat langsung melihat dunia dengan adanya fitur ONLINE yang bisa di lakukan terus menerus dan terintergrasi dengan baik untuk penjelelajahan dunia maya, meliat video serta mendownload hal baru.
5.Bentuk tangan yang terpisah dan lonjong
Ini juga mempunyai arti adalah bahwa android di ciptakan tidak hanya untuk kalangan tinggi melain kan juga untuk kalangan sedang dan bawah itu tergambarkan dari tangan yang tidak menyatu dan berbentuk lonjong pada depan dan belakang nya hal ini disebut dengan “ALL HUMAN” arti nya device semua umat.
Demikian penjelasanya gan…semoga bermanfaat untuk kite smuanye yee… foyya* ^_^

baca juga>>> andy dot com

About these ads

Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s